~~Nine-O Club~~

For Who's Born On 1990
 
::Homepage::::Homepage::  HomeHome  Gallery  FAQFAQ  SearchSearch  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
HyperPlasma
Admin
Admin


Number of posts : 938
Age : 26
Location : Alor Star
Age : 18
Registration date : 2008-02-26

PostSubject: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Fri May 09, 2008 10:39 pm

Surat Fatimah Gemparkan Kota Bagdad ....
Fatimah adalah seorang saudara perempuan seorang mujahid yang terkenal di daerah Abu Gharib, yang berasal dari sebuah keluarga yang terkenal kebaikan dan ketaqwaannya.
Suatu hari pasukan AS menyerbu rumahnya, dengan tujuan menangkap saudaranya. Namun karena mereka tidak dapat menemukannya, pasukan AS menangkap Fatimah dengan tujuan memaksa saudaranya menyerahkan diri. Surat tulisan tangan Fatimah, baru-baru ini berhasil diselundupkan keluar dari penjara Abu Gharib, surat ini menggambarkan penderitaan para tawanan wanita akibat perbuatan tentara AS. Segera surat ini tersebar dan menghebohkan kota Baghdad , mengirimkan gelombang yang akan terus berlanjut ke seluruh Iraq .
Mafkarat al-Islam berhasil mendapatkan salinan surat tersebut.
Bismillahirrahmanir rahiim. *Say He is God the One; God the Source [of everything]; Not has He fathered, nor has He been fathered; nor is anything comparable to Him.* [Qur*an, Surat 112 *al-Ikhlas*]
Saya menulis surat Al-Ikhlas ini karena mempunyai arti yang mendalam bagi saya, dan menimbulkan getaran di hati orang-orang yang beriman. Saudaraku mujahidin di jalan Allah* Apa yang dapat kukatakan padamu? Saya katakan, rahim-rahim kami telah terisi dengan janin akibat perkosaan yang dilakukan keturunan kera dan babi itu. Mereka telah menodai tubuh kami, meludahi muka kami, dan merobek-robek Al-Quran untuk digantungkan ke leher-leher kami. Allahu Akbar. Tidakkah kau mengerti tentang kejadian yang menimpa kami? Betulkah kau tidak tahu ini terjadi pada kami? Kami saudaramu, dan Allah akan meminta tanggungjawabmu tentang kejadian ini kelak.
Demi Allah, tidak semalam pun kami lewatkan di penjara ini kecuali mereka mendatangi salah satu dari kami untuk melampiaskan nafsu setannya. Padahal kami selalu menjaga kehormatan kami karena takut kepada Allah. Takutlah pada Allah! Bunuhlah kami bersama mereka! Hancurkan mereka bersama kami! Jangan biarkan kami di sini agar mereka bisa bersenang-senang memperkosa kami, sesungguhnya ini adalah sebuah perbuatan dosa besar di sisi Allah. Takutlah pada Allah akan urusan kami. Biarkan (jangan serang) tank dan pesawat mereka. Datanglah pada kami di penjara Abu Ghurayb. Saya saudaramu karena Allah. Mereka memperkosa saya lebih dari sembilan kali dalam satu hari. Bisakah kau bayangkan? Bayangkan salah satu saudaramu diperkosa. Bersama saya ada 13 gadis, semuanya belum menikah. Semuanya telah diperkosa didepan mata kami semua. Mereka melarang kami untuk sholat. Mereka mengambil pakaian kami, dan membiarkan kami telanjang. Saat surat ini saya tulis, seorang diantara kami telah bunuh diri setelah diperkosa beramai-ramai. Seorang tentara memukulnya di dada dan paha setelah memperkosanya, lalu menyiksanya. Gadis itu kemudian bunuh diri dengan memukulkan kepalanya ke tembok penjara, karena dia sudah tidak sanggup menerima ini. Meskipun bunuh diri dilarang oleh Islam, saya memaklumi perbuatannya* Saya hanya berharap, semoga Allah mengampuninya, sesungguhnya Dia Maha Pengampun. Saudaraku, saya katakan padamu lagi, takutlah pada Allah. Hancurkan kami bersama para tentara itu, agar kami bisa beristirahat dalam damai.
Tolonglah kami, tolonglah kami, tolonglah kami*
Waa Mu*tasimah!.
Surat ini telah berakhir, namun penderitaan penulisnya dan para muslimah belum berakhir. Hatta mataa haadza s-sukuut !! Ini yang sudah kesekian kalinya terjadi..
Entah berapa lagi akan segera menyusul Kemaren, hari ini dan besok Begitu seterusnya..
Ya Rabb nasyku ilaika da’fa quwwatina Wa qillata hiilatina Allahumma n-shurna nashran adziima Allahuma ‘alaika bil haaula l-kuffar Allahuma ‘alaika biman adzaa l-muslimin.

_________________
Admin


Back to top Go down
View user profile http://90born.forumotion.com
enginerd_182
Moderator
Moderator


Number of posts : 439
Age : 26
Location : selangor
Age : 18
Registration date : 2008-04-15

PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Sat May 10, 2008 12:16 am

aku da pnha tgk cd nih kat asrama dlu..x silap aku lps tuh ade sorg laki ni de bom diri de kot..de kate bom tu hantaran kawen de kat fatimah..pastu de ade doa sm0ge ALLAH jd kan fatimah tu isteri de kat syurga...x silap aku a..sian a diorg..tkt pon ade
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Sat May 10, 2008 12:24 am

waaaa.... bkn ke bnu dri 2 HARAM dowh....
ermm.....
Back to top Go down
enginerd_182
Moderator
Moderator


Number of posts : 439
Age : 26
Location : selangor
Age : 18
Registration date : 2008-04-15

PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Sat May 10, 2008 12:28 am

tu a pasal..tataw la mcm mne..sian gak kt die..sbb de da tak tahn sgt..aku harap ALLAH ampunkan de..
Back to top Go down
View user profile
Guest
Guest



PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Sat May 10, 2008 12:34 am

waaa......
2kan sume ujian dri allah...
ada hikmahnya...
allah bg dia ujian mcm 2...
ermm... ntahla...
kta yg lbi b'nsib baik ni...
wajiblah b'syukur...
aku pun xtaw pa aku akan buat
bla d'tmpat diorg 2...
Back to top Go down
enginerd_182
Moderator
Moderator


Number of posts : 439
Age : 26
Location : selangor
Age : 18
Registration date : 2008-04-15

PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Sat May 10, 2008 12:38 am

aah..kekadang aku takot gak..rase mcm tade masalah pon..tp ble ade masalah sket je da mule mengeluh mcm2,padahal diorg tu lg kne trok..kekadang wonder gak..sbb rase cm senang je idop kt dunie..takot2 da kne ganti utk kesenangan kt akhirat...nauzubillah..
Back to top Go down
View user profile
[waNey]
New User
New User


Number of posts : 2
Age : 26
Location : bangi
Age : 17
Registration date : 2008-05-06

PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Tue May 27, 2008 12:43 pm

fuhh~!!
menyentap tangkai hati..
Back to top Go down
View user profile
stereokumonomu
Super Stylo
Super Stylo


Number of posts : 807
Age : 26
Location : bangsar, KL
Age : 18
Registration date : 2008-02-29

PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Tue May 27, 2008 1:23 pm

dga tu wani..... hehe
Back to top Go down
View user profile
unsleepable
New User
New User


Number of posts : 84
Age : 26
Location : Somewhere out of nowhere
Age : 18
Registration date : 2008-03-27

PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Tue May 27, 2008 4:01 pm

salam..
hmm..

adakah manusia itu mengatakan mereka telah beriman slagi tidak diuji?
Back to top Go down
View user profile http://versusme.wordpress.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.   Today at 11:18 am

Back to top Go down
 
Penjara Abu gharib~seksanye Gadis2 kt ctue.
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Ketika Hidayah Menyapa Sipir Penjara Guantanamo
» Surga Gay di Tanah Dijanjikan Tuhan
» di kristen ngobrol dengan tuhan itu mustahil, bisa masuk penjara
» cara sadis israel memperlakukan tawanannya

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
~~Nine-O Club~~ :: Kedai Kopi :: News Update-
Jump to: